Rencana Latihan Kembali Juventus Berantakan, Akibatnya?

0
105
Rencana Latihan Kembali Juventus Berantakan, Akibatnya?

Kita Kita Bola – Raksasa Serie A, Juventus harus dipusingkan dengan banyaknya pemain mereka yang harus menjalani karantina lebih dulu sebelum bisa kembali berlatih.

Sebelumnya, klub-klub Italia sudah mendapat lampu hijau untuk kembali menggelar latihan, meski tetap harus mematuhi aturan social distancing.

Markas latihan Juventus, Continassa pun sudah dibuka per Selasa (5/5/2020). Kubu Bianconeri sendiri sudah memanggil para pemain mereka untuk kembali ke Turin.

Sejumlah pemain sudah tiba di Continassa dengan menggunakan masker. Mereka terlebih dahulu menjalani cek darah dan tes swab sebelum diperbolehkan berlatih.

Masalahnya, kebanyakan pemain Juventus sebelumnya berada di luar Italia. Karena itu, mereka tak bisa langsung ikut berlatih bersama tim karena harus menjalani karantina selama 14 hari ke depan.

Baca Juga :

AC Milan Akan Latihan Kembali Pada Hari Kamis

Cristiano Ronaldo sudah tiba di Turin pada Senin (4/5/2020) malam waktu setempat. Sementara itu, penjaga gawang Wojciech Szczesny kembali dari Polandia pada Selasa.

Dua pemain asal Brasil, Douglas Costa dan Danilo kabarnya akan kembali ke Turin pada Rabu (6/5/2020). Para pemain ini tak bisa mengikuti sesi latihan di Continassa hingga 20 Mei mendatang

Sementara itu, penyerang Gonzalo Higuain sejauh ini masih berada di Argentina. Belum diketahui pasti kapan El Pipita akan kembali ke Italia. Bahkan, bisa jadi dia tak bakal kembali ke Turin lagi.

Beberapa pemain lain yang juga masih berada di luar negeri adalah Sami Khedira, Alex Sandro, Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, dan Matthijs de Ligt yang memilih pulang ke Belanda hanya beberapa hari sebelum klub-klub diizinkan kembali berlatih.

Pemain lain yang belum bisa mengikuti latihan adalah Paulo Dybala yang masih terinfeksi virus Corona, tak seperti Matuidi dan Daniele Rugani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here