Robin Van Persie Terkesima Dengan Penampilan Bruno

0
116
Robin Van Persie Terkesima Dengan Penampilan Bruno

Kita Kita BolaBruno Fernandes hanya tampil sekitar 20 menit saat Manchester United bertemu Club Brugge pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (21/02/2020). Tapi performanya sudah membuat eks the Red Devils, Robin van Persie, terkesima.

Sebagaimana yang diketahui, nama Bruno Fernandes tak masuk dalam daftar starting XI Manchester United dalam laga tersebut. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih baru memainkan pemain asal Portugal itu menjelang akhir babak kedua.

Sayangnya, ia tidak bisa memberikan kontribusi yang banyak berhubung waktu tampil terbatas. Alih-alih membubuhkan namanya di papan skor dan membuat Manchester United mendulang kemenangan.

Pada akhirnya, the Red Devils hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 atas klub asal Belgia itu. Gol semata wayang the Red Devils diciptakan sang penyerang, Anthony Martial, di babak pertama.

Baca Juga :

Messi Ingin Kembali Bermain Dengan Neymar

Waktu yang singkat membuat Bruno Fernandes tak mampu memberikan kontribusi signifikan, apalagi mencetak gol. Tetapi Robin van Persie sudah cukup terkesima saat menyaksikan laga tersebut bersama BT Sport.

Van Persie memberikan pujian atas beberapa atribut penting yang dimiliki Bruno Fernandes dan terlihat saat tampil di atas lapangan. Beberapa atribut yang ia soroti adalah kemampuannya membuat umpan dan melepaskan tembakan.

“Dia luar biasa. Dengan pemain papan atas, anda bisa langsung tahu bahwa dia punya sesuatu untuk ditambahkan ke tim. Dia licin dengan bola, mampu mengoper bola, punya umpan silang yang apik serta tembakannya. Sangat memuaskan untuk dilihat,” ujar Van Persie.

Di kesempatan yang sama, pria berkebangsaan Belanda itu juga melayangkan kritikan terhadap Manchester United. Ia menyebut Martial dkk bermain dengan sangat datar dan terkadang berlaku ceroboh.

“United terlihat datar dan ceroboh. United pada titik itu sangat beruntung bisa berada di dalam permainan dan mendapatkan sebuah hadiah [gol Martial],” lanjutnya.

“MU tidak membuat banyak peluang, banyak posisi yang salah menurut saya, dan ceroboh. Dan kemudian mereka mendapatkan hadiah dengan gol, walau Martial melakukannya dengan baik,” pungkasnya.

Untungnya hasil imbang ini tidak serta merta menutup peluang Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka masih punya satu pertandingan leg kedua yang bakalan digelar di Old Trafford pada pekan depan.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here