Rodrygo Tidak ingin Disebut Sebagai Penerus Ronaldo

0
30
Rodrygo Tidak ingin Disebut Sebagai Penerus Ronaldo

Kita Kita Bola – Bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, tidak mau ambil pusing kala dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Rodrygo cuma fokus ke diri sendiri.

Rodrygo mulai tampil menjanjikan bersama Real Madrid di musim ini. Ia sudah bermain sebanyak enam pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol, termasuk lesakan hat-tricknya di Liga Champions saat menghadapi Galatasaray beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 18 tahun tersebut lantas mulai digadang-gadang sebagai penerus Ronaldo di Santiago Bernabeu. Bintang asal Portugal itu hengkang dari Los Blancos ke Juventus pada musim panas 2018 dan Madrid kesulitan mencari penggantinya.

Baca Juga :

Rakitic Kembali Tebar Kode-kode Kepergiannya dari Barcelona

Rodrygo sendiri baru bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Los Merengues merogoh kocek sebesar 45 juta paun untuk memboyongnya dari klub Brasil, Santos.

Melihat performa Rodrygo saat ini, jelas saja dia mulai digadang-gadang jadi penerus Ronaldo. Apalagi gaya mainnya mirip dengan Ronaldo muda dulu. Tapi, Rodrygo menepis itu karena tak mau terbebani ekspektasi besar.

“Bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah mimpi saya dan sangat disayangkan ia sudah hengkang, karena saya rasa akan sulit untuk bisa bermain bersamanya,” kata Rodrygo dikutip dari AS.

“Saya masih sangat belia untuk berbicara soal mengisi tempat yang ditinggalkan sosok seperti Ronaldo, yang merupakan salah satu pemain terbesar sepanjang sejarah Real Madrid – jika bukan yang terhebat,” sambungnya pemain asal Brasil itu.

“Saya tidak mau membebani diri sendiri dengan tekanan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo,” demikian dia.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here