Romelu Lukaku Puji Bologna yang Mampu Repotkan Inter Milan

0
59
Romelu Lukaku Puji Bologna yang Mampu Repotkan Inter Milan

Kita Kita Bola – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, memuji penampilan Bologna pada laga pekan ke-11 Serie A, di Stadio Renato Dall’Ara, Sabtu (3/11/2019). Menurut Lukaku, Bologna tampil menekan dan mampu merepotkan Inter.

Bertindak sebagai tim tamu, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit dari I Rossoblu. Berdasarkan statistik di Whoscored, Inter Milan mencatatkan 52 persen penguasaan bola berbanding 48 persen milik Bologna.

Baca Juga :

Bayern Munchen Pecat Niko Kovac Usai Dipermalukan Frankfurt

Inter pun tertinggal lebih dulu saat laga berjalan 59 menit. Umpan Mattias Svanberg mampu dikonversikan Roberto Soriano menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Kebobolan satu gol, Il Biscione meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang Bologna membuat upaya Inter Milan untuk mencetak gol selalu kandas.

Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Bola rebound hasil tendangan Milan Skriniar, mampu diteruskan Romelu Lukaku menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Pada menit ke-90, Lukaku kembali membobol gawang Bologna, namun kali ini lewat eksekusi tendangan 12 pas. Sampai laga berakhir, Inter Milan menang 2-1 atas Bologna.

Baca Juga :

David Silva Diragukan Main di Laga Liverpool Vs City

Tampil Menekan

Romelu Lukaku mengakui jika I Rossoblu bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Menurutnya, Bologna memperlihatkan permainan menyerang dan tidak menumpuk pemain di belakang.

“Saya harus memberi pujian kepada Bologna. Mereka bermain dengan penuh intensitas, mereka terus menekan kami. Namun kami memiliki mentalitas yang hebat, saya gembira dengan kemenangan ini,” ujar Lukaku.

“Saya bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan kemampuan, saya berusia 26 tahun dan masih memiliki banyak ruang untuk berkembang,” lanjut eks bomber Manchester United itu.

“Kami tidak memerhatikan hasil pertandingan tim lain, kami terus fokus untuk Inter dan hanya akan memikirkan diri kami sendiri, tentang bagaimana caranya bermain dan memenangkan pertandingan,” papar Romelu Lukaku.

Berkat tambahan dua gol tersebut, penyerang Timnas Belgia itu telah mendulang sembilan gol dari sembilan laga yang sudah dimainkan pada musim ini. Dia pun kini bercokol di puncak daftar top skorer Inter Milan.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here