Sejak Awal Fred Tidak Diinginkan di MU

0
30
Sejak Awal Fred Tidak Diinginkan di MU

Kita Kita Bola – Jose Mourinho dikabarkan tidak menginginkan Manchester United merekrut Fred. Mourinho menyetujui transfer Fred karena terpaksa.

Gelandang Brasil itu direkrut MU setelah ditebus seharga 52 juta paun dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018. Selama setengah musim di bawah arahan Mourinho, Fred hanya dimainkan delapan kali di Liga Inggris dengan menjadi starter sebanyak enam kali.

Baca Juga :

Barca Memantau Sejumlah Striker Calon Pengganti Suarez

Mourinho kemudian digantikan Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018. Peruntungan Fred pun tidak kunjung berubah karena sampai kini hanya dimainkan 20 kali di semua ajang bahkan tercatat delapan kali tidak masuk skuat.

Sedangkan di musim 2019/2020, Fred baru sekali dimainkan sebagai starter di Premier League saat MU dikalahkan Newcastle United 0-1. Pemain berusia 26 tahun itu kalah bersaing dengan Scott McTominay dan Andreas Pereira. Keputusan MU mendaratkan Fred pun tidak jarang dikritik.

Menurut laporan The Athletic, transfer Fred memang tidak dikehendaki oleh Mourinho sejak awal. Pasalnya, Mourinho sesungguhnya menginginkan bek tengah baru, namun justru dibelikan Diogo Dalot, Lee Grant, dan Fred.

Baca Juga :

Claudio Ranieri Resmi Menjadi Allenatore Baru Sampdoria

Manajer Portugal itu sesungguhnya bisa-bisa saja menolak perekrutan pemain MU, tapi pada akhirnya menerima Fred. Mourinho terpaksa menyetujui transfer Fred karena dia merasa tidak akan mendapatkan pemain tengah sama sekali jika menolak.

Kini Fred mungkin saja akan mengakhiri kariernya di Old Trafford lebih cepat. Solskjaer dikabarkan berniat melego Fred dan Nemanja Matic di bursa musim dingin.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here