Sir Alex Ferguson Kecewa Dengan Hasil MU

0
177
Sir Alex Ferguson Kecewa Dengan Hasil MU

Kita Kita Bola – Performa buruk Manchester United pada laga melawan Manchester City membuat Sir Alex Ferguson merasa dipermalukan. Bahkan, dia langsung meninggalkan Old Trafford untuk menenggak wine di ruang kerjanya.

Manchester United menderita kekalahan atas Man City pada laga semifinal Carabao Cup, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. Pada laga di Old Trafford tersebut, United kalah dengan skor 1-3 atas Man City.

United kalah dengan cara yang buruk di kandangnya. Gawang David de Gea kebobolan tiga gol pada babak pertama. Tiga gol dicetak Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan Andreas Pereira [gol bunuh diri].

Hasil ini membuat peluang United untuk bisa melaju ke final Carabao Cup makin tipis. Setan Merah harus menang dengan skor 3-0 pada leg kedua di Etihad Stadium pada Kamis (30/1/2020) mendatang.

Ferguson Malu Lihat Permainan MU

Sir Alex Ferguson menjadi salah satu penonton pada duel United melawan Man City di Old Trafford. Namun, pasca melihat performa buruk Marcus Rashford dan kolega di babak pertama, Sir Alex Ferguson merasa marah.

Dikutip dari Metro, Sir Alex Ferguson merasa dipermalukan dengan hasil babak pertama. Pria asal Skotlandia itu kemudian meninggalkan tribun dengan wajah yang masam. Ferguson berjalan dengan terdiam.

Ferguson kemudian menuju ke ruang kerjanya yang ada di Old Trafford. Ferguson kemudian meminum segelas wine yang ada di ruang kerjanya. Tidak ada orang yang berani mendekati Ferguson pada momen itu.

Sementara itu, wakil eksekutif Manchester United, Ed Woodward, tetap berada di tribun. Woodward juga sangat kecewa. Bahkan, dia hanya bisa memegang kepalanya sebagai tanda kecewa atas performa pasukannya.

Momen Buruk Manchester United

Manchester United kini berada dalam momen yang negatif. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal menang dalam tiga laga terakhir. Setan Merah menderita tiga dua kekalahan dan sekali imbang pada tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Sebelum kalah dari Manchester City, United ditahan imbang Wolverhampton dan kalah dari Arsenal. United kebobolan lima gol dan hanya mampu mencetak satu gol saja.

Selain itu, kondisi bisa makin buruk menyusul cedera yang dialami Harry Maguire. Bek berusia 26 tahun itu mengalami cedera otot dan diprediksi bakal absen hingga pertengahan Februari 2020 yang akan datang.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here