Ter Stegen Bertekad Gusur Neuer Jadi Kiper Utama Jerman

0
49
Ter Stegen Bertekad Gusur Neuer Jadi Kiper Utama Jerman

Kita Kita BolaMarc-Andre ter Stegen menegaskan hubungannya dengan Manuel Neuer baik-baik saja. Namun, Ter Stegen bertekad menggusur Neuer sebagai kiper utama timnas Jerman.

Ter Stegen dan Neuer sempat terlibat perdebatan terbuka belum lama ini. Ter Stegen merasa layak menjadi kiper nomor satu Die Mannschaft setelah tampil sip bersama Barcelona. Padahal posisi itu masih dipercayakan kepada Neuer, sekalipun belakangan performanya kurang mengilap di Bayern Munich.

BACA JUGA :

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness merespons dengan ancaman. Hoeness mengatakan Bayern akan melarang pemain-pemainnya memperkuat timnas Jerman kalau Neuer digusur, sebelum menarik kembali omongannya.

Ter Stegen memungkinkan dimainkan saat Jerman menghadapi Argentina di laga ujicoba atau saat melawat ke Estonia dalam kualifikasi Piala Eropa 2020. Kiper berusia 27 tahun itu siap memperlihatkan performa terbaik dalam upaya melengserkan Neuer.

“Ini adalah sebuah kesempatan untuk semua orang dan memang benar untukku juga. Ini adalah sebuah olahraga kompetitif. Semua orang ingin bermain dan itulah masalahnya untuk setiap posisi, bukan cuma kiper,” Ter Stegen mengatakan dilansir Omnisport.

“Tidak ada pembicaraan, tidak ada perselisihan, atau momen apapun di mana kami saling mengatakan, ‘Sekarang kita mesti benar-benar bicara! Kami berbicara setiap hari dan memiliki sebuah hubungan profesional yang baik,” lugas kiper Barcelona itu.

“Dia memang punya keuntungan, aku harus memperlihatkan penampilan sebaik mungkin, membuktikan diriku sehingga pemilihan kiper akan sangat sulit. Aku akan memberikan segalanya untuk bisa menjadi nomor satu. Itulah target utamaku, tapi hal itu tidak terkait dengan orang lain.”

Ter Stegen menjalani debutnya di timnas Jerman sejak Mei 2012. Hingga kini, Ter Stegen baru mengoleksi 22 caps.


Cara Daftar Sbobet |  Agen Bola Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here