Tolak Bergabung Dengan Real Madrid, Martinelli Lebih Memilih Jadi Legenda Arsenal

0
100
Tolak Bergabung Dengan Real Madrid, Martinelli Lebih Memilih Jadi Legenda Arsenal

Kita Kita Bola – Bersinar di musim perdananya dengan Arsenal, Gabriel Martinelli dihubungkan dengan Real Madrid. Namun, Martinelli tidak tertarik dengan nama besar Madrid.

Martinelli masih berusia 18 tahun. Pemain depan asal Brasil itu didatangkan dari Ituano dengan tebusan sebesar 6 juta paun pada musim panas lalu.

Meski minim pengalaman di Eropa, Martinelli beradaptasi dengan baik di Arsenal. Sebanyak 10 gol plus empat assist diciptakan Martinelli dalam 26 penampilannya di seluruh kompetisi.

Baca Juga :

Kesalnya Cecs Fabregas Terhadap Warga Prancis

Performa Martinelli membuat manajer Liverpool Juergen Klopp tidak ragu melontarkan pujian. Klopp menyebut Martinelli “mutiara abad ini”.

Madrid disebut-sebut memantau situasi Martinelli. Dengan usianya yang masih sangat muda, Martinelli diyakini bisa menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan. Akan tetapi, Martinelli memilih untuk menjadi legenda Arsenal.

Baca Juga :

Gegara Corona, Memicu Konflik Antara Presiden Juventus Dengan Lazio

“Real Madrid? Aku ingin memenangi Liga Champions dan banyak titel domestik untuk membuat fans Arsenal sangat bahagia,” cetus Martinelli kepada FourFourTwo.

“Mereka layak mendapatkan yang terbaik — bukan hanya suporter saja tapi seluruh staf klub,” sambung dia.

“Aku ingin sekali membalas klub setelah apa yang sudah mereka lakukan untukku selama ini, dan sebagai hasilnya, menjadi seorang legenda Arsenal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here